The Journal Of Institut Sains dan Teknologi Nasional
In this portal there are 9 journals with articles covering science and technology. All journals have been indexed on Google Scholar and some have been indexed on SINTA.

Journals

  • SAINSTECH: JURNAL PENELITIAN DAN PENGKAJIAN SAINS DAN TEKNOLOGI

    Sainstech: Jurnal Penelitian dan Pengkajian Sains dan Teknologi


    [P-ISSN: 1410-7104 E-ISSN: 2685-824X]


    Jurnal hasil seleksi yang diterbitkan oleh Institut Sains dan Teknologi Nasional dikelola oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat.


     

  • SAINSTECH FARMA

    Sainstech Farma adalah jurnal yang memuat artikel-artikel terseleksi dari hasil penelitian dan kajian pustaka berbasis pengetahuan yang terkait dengan bidang kefarmasian. Artikel berasal dari penulis yang berafiliasi dengan Universitas, Lembaga Penelitian, dan Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPND), atau lembaga-lembaga lain yang memiliki aktivitas dalam riset, ilmu pengetahuan, dan teknologi yang berkaitan dengan ilmu kefarmasian. Naskah yang diterima Redaksi Jurnal Sainstech Farma akan ditelaah dan diseleksi oleh Mitra Bestari dan Dewan Redaksi sesuai dengan bidang keahliannya. Jurnal Sainstech Farma terbit dua kali per tahun (Januari dan Juli).


     

  • Incomtech

    Jurnal Incomtech adalah Jurnal yang dikelola oleh Program Studi Informatika, Fakultas Sains dan Teknologi Informasi (FSTI), Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN). Jurnal ini terbit dua kali dalam satu tahun. Jurnal ini memuat artikel yang berkaitan dengan Teknologi Informasi, Komunikasi, Jaringan Komputer, Sekuriti Teknologi Informasi, Komputer Visi, Komputer Multimedia & Game, Kecerdasan Buatan, Data Science, serta Perekayasaan Perangkat Lunak.

  • JURNAL REKAYASA INFORMASI

    Jurnal Rekayasa Informasi dikelola oleh Program Studi Sistem Informasi Fakultas Sains dan Teknologi (FSTI) Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN). Jurnal Ilmiah ini terbit dua kali dalam setahun yaitu di Bulan April dan Oktober,  


     

  • SINUSOIDA

    Sinusoida adalah jurnal penelitian dan pengkajian elektro yang memuat artikel-artikel dari hasil penelitian atau studi pustaka berbasis pengetahuan di bidang telekomunikasi, elektronika, kontrol dan kelistrikan. Jurnal ini menerima naskah dari para penulis yang berasal baik dari individu maupun Institusi seperti Universitas, Lembaga Penelitian,  Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPND), dan lembaga-lembaga  lain yang memiliki aktivitas dalam riset, ilmu pengetahuan, dan teknologi yang berkaitan dengan ilmu teknik elektro. Reviewer jurnal ini berasal dari berbagai institusi dengan keahliannya masing-masing. Jurnal Sinusoida terbit empat kali per tahun (Januari, April, Juli dan Oktober).

  • TRAVE


    Architectural Journal of TRAVE Institut Sains dan Teknologi Nasional Jakarta is a national journal which provide articles from research base.


    The first publication of TRAVE is in 2007 and it has been published  in every 6 months.


    Architectural Journal of TRAVE presents articles based on architectural research . Published articles cover all subjects as follow: architectural behaviour, space and place, traditional architecture, digital architecture, urban planning and urban design, building technology and building science.


1 - 9 of 9 items